Terbaru dan Teraktual

Akibat angin kencang , Papan Reklame Hampir Tumbang

Maret 15, 2012 @
Akibat angin kencang , Papan Reklame Hampir Tumbang
Semarang - Kamis (15/2) Sebuah papan reklame berukuran besar yang berada di traffic light pucang gading  Semarang, yang tingginya mencapai 10meter  hampir roboh akibat terjangan angin yang sangat kencang pada puul 13.00 wib.
Hingga  pukul 20.00 wib belum terlihat adanya penangan khusus dari pihak berwajib untuk menangani masalah ini, Karena masih menunggu alat berat yang  belum datang.
Menurut penjelasan salah seorang petugas Polrestabes Semarang pihaknya sudah melakukan penanganan   dengan memasang pembatas jalan agar pengguna jalan tidak terlalu dekat dengan papan reklame tersebut, mengingat papan reklame yang sangat besar ini berada tepat di tengah pembatas jalan dan ini sangat membahayakan pengguna kendaraan bermotor .
“Pengerjaan ini harus cepat ditangani dan malam ini juga harus selesai, karena apabila di tunda-tunda akan semakin membahayakan pengguna jalan yang melintas. Apalagi di kawasan ini setiap pagi terjadi kemacatan yang padat, kalau tidak segera di tangani akan semakin memperparah kemacatan besok pagi dan jelas sangat berbahaya”, katanya.

Reporter & Foto : Dicky Satriya

Comments are closed.

© 2014 OPINI ONLINE.
KANTOR OPINI PERSS Jln. Proh. H. Soedarto No. 1, Kampus FISIP UNDIP Gedung C, Lantai 3, Tembalang, Semarang, Jawa Tengah